Sabtu, 05 Januari 2013

Untuk Seorang Yang Dicintai



My Inspiration.

Kasih kau tahu manusia hanya lahir sekali, mati sekali, mencintapun sekali. kasih cinta hanya bisa datang  dan takan bias pergi. Jika pelaku cinta berpisah sesunggihnya hanya jasad mereka saja yang tidak menyatuh, tapi sesungguhnya hati mereka tetap menyatuh tuk menjaga cinta yang ettap bersemayam jauh dilubuk hati paling dalam mereka. Seumur hidup taka da cinta yang kedua kali walau dalam kenyataan banyak orang dapat hidup bersama, dalam banyak cinta.
            
Sesungguhnya cinta sejati takan pernah saling melukai, karna bagaimanapun, apapun, Perilaku dan tindakan orang yang kita cintai, dapat kita maklumi bahkan dapat membenarkannya walau terkadang harus bertentangan dengan hati kita. Cinta memang unik, mencintai berarti berani menepis segala kekurangan yang ada pada orang yang kita cintai, Karna cinta adalah kerelaan melakukan hal apapun kepada yang tercinta, Namun cinta yang hakiki ibarat cinta kepada sang Pencipta dimana kita mau dan mampu mengikuti segala keinginannya dan takut untuk membantahnya dan tak mau melihatnya sekali, Kekasih kecuali nyawa ini, hari ini telah kuserahkan semuanya untukmu, digenggamanmu kupertaruhkan cinta ini. Sebagai nahkoda kaulah kaulah yang menentukan kemana arah bahtera ini harus kamu harumkan. Semoga Bahtera ini takan pernah  kearah untuk Selama-lamanya Amin..
            
Kasih separuh nafasku adalah nafasmu, Setengah jiwaku adalah jiwamu, Detak jantungku seirama detak jantungmu, denyut nadi ini telah menyatu dengan denyut nadimu. Kasih berjanjilah padaku suatu saat jangan pernah tinggalkanku meskipun itu aku yang meminta. Love can make of impossible, close love can touch a imposible.
            
Kasih bersamamu Hidup ini menjadi sangat berarti, Bersamamu semuanya menjadi lebih muda, Bersamamu kupelajari arti Mencintai, bersamamu kutemukan arti cinta sesungguhnya. Saat.. 12 - 12 - 2012.       di Makassar(Antang).  


By. Afrisal Syamsu.

2 komentar: